[Rumor] Leak Kit Emilie Genshin Impact Dibocorkan

Belum lama ini, developer resmi umumkan kehadiran karakter baru yang akan muncul di versi 4.8 melalui sebuah drip marketing. Drip marketing kali ini memperkenalkan sosok baru yang belum pernah muncul sama sekali di in-game.

Dialah Emilie, yang diigadang-gadang sebagai seorang perfumer dan karakter Fontaine pertama yang masuk dalam jajaran pengguna elemen Dendro.

Leak Kit Emilie Genshin Impact

Belum ada seminggu sejak peluncuran drip marketing-nya, leaker sudah berbondong bagikan informasi mengenai leak kit Emilie. Informasi ini datang dari leaker Seele yang ungkapkan secuil kit Emilie. Menurutnya, Emilie akan hadir sebagai karakter pengguna senjata Polearm yang bisa melayangkan 4 attack berturut-turut melalui Normal Attack-nya.

Adapun untuk Elemental Skill, Emilie Genshin Impact menciptakan Casket of Soft Light yang dapat melakukan serangan bernama Pure Dew Breath yang bisa memberikan damage Dendro kepada beberapa musuh. Kemampuan ini dapat mengumpulkan tumpukan ‘Aroma’ dan meningkatkan potensi damagenya. Hanya satu kotak yang bisa didapat dalam satu waktu, menunjukkan bahwa Emilie bisa menjadi karakter sub-DPS atau Support baru di game ini.

leak kit emilie genshin impact
Sumber: Seele via aquathesapphic (Reddit)
Dan untuk Elemental Burst, Emilie menghancurkan casket yang ada dan menciptakan Casket of Soft Light yang baru dan lebih kuat. Casket baru ini akan menyerang setiap 0,3 detik, memberikan damage Dendro kepada target di sekitarnya.

leak kit emilie genshin impact
Sumber: Seele via aquathesapphic (Reddit)

Tak Bosan Ingatkan

Tentunya penulis tak bosan ingatkan pembaca untuk tidak menelan informasi ini secara mentah. Sebab, tidak menutup kemungkinan akan adanya perubahan di kemudian hari menjelang perilisan resmi Emilie di Genshin Impact.

sumber : https://198.199.67.111/

https://denisejollyspoken.com/

https://cvtogell.id/

https://161.35.122.137/

https://165.232.172.191/

https://zlatnefteprom.com/

https://gotobuy.org/

https://aytomontejicar.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *