Aplikasi NVIDIA Diperbarui, Boyong Fitur yang Diinginkan Gamer Sejak Lama!

Gamer yang gunakan kartu grafis NVIDIA tampaknya bakal senang membaca artikel ini. Bagaimana tidak, baru-baru ini aplikasi NVIDIA diperbarui, dan disebut telah membawa fitur yang diinginkan para gamer sedari dulu. Kira-kira, fitur apa yang dimaksud, yah?

Diperbarui, Aplikasi NVIDIA Bawa Fitur yang Diinginkan Gamer!

Pengumuman Resmi Nvidia 2024
Berdasarkan pengumuman yang terpampang pada situs resminya, NVIDIA tampak memperbarui aplikasinya dengan sejumlah fitur menarik yang bakal meningkatkan pengalaman gamer secara keseluruhan.

120 Fps Av1 Recording Nvidia 2024

Beberapa fitur baru tersebut di antaranya adalah 120 FPS AV1 Recording yang mampu meningkatkan kualitas dari perekaman layar secara drastis, serta fitur baru yang bolehkanmu kustomisasi performa dari kartu grafis NVIDIA hanya dengan satu klik saja.

Di mana cara kerjanya cukup simpel. Gamer nantinya hanya perlu geser slider yang disediakan aplikasi NVIDIA tersebut, yang nantinya langsung ter-apply begitu selesai mengaturnya.

Pengaturan Performance Limits Aplikasi Nvidia 2024c
Contohnya, dari bagian Performance Limits, gamer dapat mengatur Voltage Maximum, Power Maximum, Temperature Target, dan Fan Speed Target – yang menurut kami, semuanya harus dilakukan secara hati-hati.

Pamer Fitur “G-Assist”

Fitur Nvidia G Assist 2024
Sebagaimana yang telah kita bahas sebelumnya di mana NVIDIA berencana akan tambahkan kecerdasan buatan pada aplikasinya untuk mudahkan gamer, tampaknya “G-Assist” tengah diuji coba ke dalam aplikasi NVIDIA yang masih dalam tahap beta ini.

Bila pengaturan Performance Limits di atas dirasa terlalu beresiko dan memusingkan gamer, fitur “G-Assist” ini nantinya akan membantu gamer untuk menemukan kombinasi yang sesuai untuk setiap game yang dimainkan, dan akan dilakukan secara real-time.

Yang membuat fitur “G-Assist” ini semakin menarik adalah kemampuan yang memungkinkan kecerdasan buatan ini untuk mengeksekusi semua yang kamu perintahkan. Misalkan kamu ingin mengurangi konsumsi daya kartu grafis sebesar 50W, maka kecerdasan buatan di dalamnya akan menyesuikan performa sesuai keinginan gamer.

Waduh, keren juga ya update terbaru yang dimasukkan ke dalam aplikasi NVIDIA ini? Gimana brott, apakah kamu merasa tertarik untuk menjajalnya?

Sumber : https://zlatnefteprom.com/

https://gotobuy.org/

https://hainanfae.com/

https://159.89.202.217/

https://aytomontejicar.com/

https://schaffhausencolombia.com/

https://www.laveritehebdo.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *