Build Verina Wuthering Waves Terbaik

Build Verina Wuthering Waves – Game Wuthering Waves atau WuWa menghadirkan banyak karakter dengan berbagai macam kemampuan unik yang mereka miliki. Masing-masing karakter juga punya peran mereka dalam party, mulai dari DPS sampai Support. Salah satu karakter Support terbaik saat ini di WuWa adalah Verina.

Verina adalah karakter Wuthering Waves yang memiliki atribut Spectro dengan senjata Rectifier dalam bertarung. Verina memiliki kemampuan yang berfokus sebagai Support yang mampu memberikan Healing dan juga buff dalam Party.

Dengan kemampuannya tersebut, Verina sering disebut sebagai karakter Support yang bersifat All-around atau bisa cocok digunakan dalam berbagai macam situasi. Kemampuan Outro Skill yang dimiliki bisa memberikan All-Type Damage Deepen yang bisa meningkatkan Damage dari karakter dalam Party.

Maka dari itu, Player harus membuat build yang berfokus pada Energy Regenerate dan %Attack secara rutin unutuk bisa memaksimalkan kemampuan dari Resonance Liberation dan juga Healing-nya. Seperti apa build Verina di WuWa?

Daftar isi

Build Verina Wuthering Waves
Weapon Verina
Echo Verina
Best Team Verina

Build Verina

Berikut ini Build Verina Wuthering Waves yang harus kalian ketahui:

Build Verina Wuthering Waves

Variation: ketika Resonance Skill digunakan, menyembuhkan Resonance Energy sebesar 8. Efek ini hanya bisa aktif 1 kali setiap 20 detik.
Cosmic Ripples: meningkatkan Energy Regeneration sebesar 12,8%. Ketika Basic Attack mengenai musuh, meningkatkan Basic Attack Damage Bonus sebesar 3,2% yang bisa ditumpuk sampai 5 kali. Efek ini hanya bertahan selama 8x dan bisa aktif 1 kali setiap 0,5 detik.
Rectifier#25: ketika Resonance Skil digunakan, jika HP Resonator di bawah 60%, menyembuhkan HP-nya sebesar 5%. Efek ini hanya bisa aktif 1 kali setiap 8 detik. Jika HP Resonator di atas 60%, meningkatkan Attack sebesar 12% selama 10 detik.
Comet Flare: ketika serangan Basic Attack atau Heavy Attack mengenai musuh, meningkatkan Healing Bonus sebesar 3%, bisa ditumpuk 3 kali. Efek ini bertahan selama 8 detik dan bisa aktif 1 kali setiap 0,6 detik.

Echo Verina

Build Verina Wuthering Waves
Bell-Borne Geochelone *5: mengaktifkan protection dari Bell-Borne Geochelone. Melancarkan Glacion Damage berdasarkan 145,92% dari stats Defense karakter ke musuh terdekat dan mendapatkan efek Bell-Borne Shield yang bertahan selama 15 detik. The Bell-Borne Shield memberikan 50% Damage Reduction dan 10% Damage Boost untuk tim member yang sedang dipakai. Efek ini akan hilang setelah karakter yang sedang digunakan terkena serangan 3 kali.
Menggunakan Bell-Borne Geochelone pada Verina sangat membantu memaksimalkan kemampuan yang dia miliki sebagai Support. Terlebih jika efek Sonata berfokus pada Rejuvenating Glow yang bisa memberikan buff Attack ke seluruh anggota Party selama efek Bell-Borne Shield dari echo ini aktif.
Stonewall Bracer *5: berubah menjadi Stonewall Bracer dan langsung menyerang ke depan dengan seranan Physical Damage sebesar 112.64% ketika kena. Kemudian melancarkan serangan Smash dengan 168.96% Physical Damage beserta memberikan efek Shield sebesar 10% berdasarkan Max HP karakter. Ketika echo ini digunakan lagi langsung menghentikan perubahannya.
Stonewall Bracer adalah opsi cadangan jika kalian belum memiliki Bell-Borne Geochelone yang sama-sama memberikan efek Shield dalam skala kecil ketika digunakan.
Untuk efek Sonata terbaik pada Verina, difokuskan yang dapat memberikan x5 Rejuvenating Glow sekaligus. Opsi lainnya bisa menggunakan efek Sonata x5 Moonlit Clouds yang bisa memberikan Energy Regeneration dan meningkatkan Attack Resonator. Kekurangannya adalah efek Buff Attack hanya untuk satu karakter dalam party.

Sementara untuk Main Stats dan Sub Stats pada Echo, kalian bisa fokus pada stats sebagai berikut:

Main Stats:
4-Cost: Healing Bonus/ATK%
3-Cost: Energy Regeneration
1-Cost: %Attack
Sub Stats:
Energy Regeneration
%Attack
Flat Attack

Best Team Verina

Verina Wuthering Waves
Best Team: Verina (Support), Jiyan (DPS), Mortefi (Sub-DPS),
Tim ini berfokus pada permainan dimana Verina memberikan efek Buff ke Jiyan. Begitu juga dengan Mortefi yang bisa memberikan buff Heavy Attack Damage. Setelah mendapatkan buff, Jiyan akan langsung berfokus sebagai DPS dan menyerang musuh dengan Damage yang besar dari Verina maupun Mortefi.
F2P Team: Verina (Support), Rover Spectro (DPS), Yanyang (Sub-DPS)
Tim ini berfokus pada permainan dimana Rover dan Yangyang akan menjadi Attacker utama dalam Party. Verina cukup memberikan Support dengan kemampuan Healing dan buff Attack yang dimiliki.
Itulah informasi mengenai build Verina WuWa terbaik lengkap dengan Weapon, Echo, dan juga komposisi Team terbaik. Semoga informasi ini dapat membantu kalian yang ingin memaksimalkan potensi dari Verina dalam pertempuran sebagai karakter Support yang bisa All-around dalam party.

Sumber : https://zlatnefteprom.com/

https://gotobuy.org/

https://hainanfae.com/

https://159.89.202.217/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *